Senin

Layanan Jasa Sedot WC Jakarta Selatan Terbaik Dan Handal

Cari jasa sedot wc jakarta selatan yang handal  ? 
hubungi kami , dan nikmati layanan sedot wc di jakarta selatan dengan tarif sedot wc murah yang kami tawarkan kepada anda untuk menangani persoalan wc mampet di tempat anda.


 















Taukah anda ??

Ada beberapa resiko yang akan anda hadapi jika wc di rumah anda jarang di sedot. Berikut resiko wc jarang disedot:

1. Wc Menjadi Penuh Sehingga Sulit Dibersihkan Dan Mengeluarkan Bau Tidak Sedap. 

Jika wc jarang di sedot, resiko wc menjadi kotor dan bau menjadi lebih tinggi. Sehinga anda akan sangat tidak nyaman ketika menggunakan wc tersebut.

2. Berdampak Tidak Baik Bagi Kesehatan. 

Kotoran manusia dapat menularkan bakteri penyebab penyakit melalui udara , beberapa jenih penyakit yang biasanya disebabkan oleh kotoran manusia diantaranya adalah diare, muntaber, kolera, penyakit kulit dan masih banyak lagi.

3. Di Mata Tamu , Citra Anda Akan Negative 

Jika WC di tempat anda kotor dan dibersihkan maka presepsi orang akan menjadi negative. Citra perusahaan akan menjadi turun dan bisa saja karena WC penuh dan kotor pengunjung yang datang ke lokasi bisnis berkurang.
Mengapa memilih kami sebagai mirta untuk menangani persoalan wc mampet ? selain harganya yang murah, dibandingkan dengan jasa sedot wc lain kami mempunyai berbagai keunggulan , di antaranya sebagai berikut :
  1. Pelayanan yang ramah dan cepat tanggap jika mendapatkan panggilan jasa sedot wc . kami mengerti anda sangat tersiksa dan jengkel dengan kondisi WC yang mampet dan harus segera diperbaiki dengan cara disedot. 
  2. Staff kami bekerja dengan profesional sehinga menghasilkan kualitas  yang benar-benar maksimal. Hampir 10 tahun kami menekuni bisnis ini sehingga sudah sangat berpengalaman dan anda pun tidak perlu khawatir dengan kualitas kerja yang kami berikan.
  3. Harga sedot wc yang kami tawarkan sangat terjangkau, untuk mendapatkan harga sedot wc di pondok indah jakarta yang murah dengan hasil kerja yang maksimal silahkan langsung menghubungi kami sedot wc jasa lindo. 
Tunggu apalagi jika wc mampet segera hubungi kami jasa sedot wc jakarta selatan, kami melayani penyedotan wc umum maupun wc pribadi. Telah banyak orang yang memberikan penilaian baik terhadap hasil kerja kami. Untuk anda pemilik supermarket, mall, mini market, kos-kosan , rumah sakit dan sebagainya, jangan biarkan pelayanan anda dinilai hanya kerena kondisi WC yang tidak baik.

                 Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 

hubungi Kantor pelayanan sedot wc jakarta selatan kami :

Simpati: 0812 1868 0806, 
XL 0878 7864 2006, 
WA : 0812 1868 0806

Lokasi: 5, Jl. Pangeran Antasari No.29, RT.5/RW.13, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia